PT.Boogie Advindo

PasarNet.com

Perahu

Perahu Karet sebagai sarana transportasi air dan olah raga prestasi air deras maupun petualangan, sehingga menjadikan produk diminati oleh para penggiat olahraga air deras, pemerintahan maupun LSM sebagai sarana transportasi , petualangan, rescue maupun rekreasi.


Perahu Karet - Inflatable Boat

Bahan terbuat dari karet PVC maupun hypalon (tergantung pesanan)
perahu jenis ini dapat/sering  digunakan sebagai olahraga air deras, petualangan maupun rescue. Dengan bentuk, model dan ukuran yang sangat baik digunakan di sungai maupun perairan di Indonesia. Lincah bermanuver untuk melewati jeram-jeram sungai sehingga perahu ini layak untuk dipergunakan untuk rescue dan berpetualangan.
Klik disini untuk lebih detailnya
Banana Boat dan Flyfish

Perahu permainan jenis ini sering dipergunakan untuk wisata air di danau maupun laut, dengan bahan terbuat dari PVC maupun hypalon (tergantung pesanan), dengan model yang unik dan menarik. Ditarik menggunakan perahu jenis transomboat maupun speed boat , sehingga menjadi rekreasi yang menantang dan sensasi yang semakin seru bagi penggunanya.
Klik disini untuk lebih detail
Sepeda Air

Jenis perahu yang satu ini khusus wisata air di pergunakan di kolam maupun danau, dengan bahan terbuat dari fiberglass, dengan bentuk yang menarik minat bagi pengguna atau wisatawan terutama anak-anak, karena masih banyak bentuk yang kami tawarkan seperti speedboat, bebek, angsa dll (tergantung pesanan). Klik disini untuk lebih detail.

0 Response to "Perahu"

Posting Komentar