PT.Boogie Advindo

PasarNet.com

Perahu Karet

Bahan terbuat dari karet PVC maupun hypalon (tergantung pesanan)
perahu jenis ini dapat/sering digunakan sebagai olahraga air deras, petualangan maupun rescue. Dengan bentuk, model dan ukuran yang sangat baik digunakan di sungai maupun perairan di Indonesia. Lincah bermanuver untuk melewati jeram-jeram sungai sehingga perahu ini layak untuk dipergunakan untuk rescue dan berpetualangan.

Si Rahong, perahu khusus arung jeram yang stabil dan  lincah untuk bermanuver. Dengan buritan dan haluan (stern & Bow) yang simetris memberikan fleksibiltas tinggi untuk pengemudi berpindah posisi dari buritan dan haluan dalam  keadaan tertentu.
Type :
RH340 = 5 orang,    RH360 = 6 orang,    RH380 = 7 orang
RH400 = 8 orang,    RH420 = 9 orang

Si Maskot, perahu khusus arung jeram yang stabil dan lincah untuk bermanuver. Posisi buritan yang lebih luas dibanding haluannya, memberikan ruang gerak yang luas bagi pengemudi perahu dalam mengantisipasi berbagai maneuver.
Type :
SM360 = 6 orang,    SM380 = 7 orang,     SM400 = 8 orang


Si Palung, model speedboat inflatable klasik yang sangat lincah dan gesit. Dengan besar mesin yang disesuaikan dengan kapasitas muat, perahu jenis ini menjadi alternative terbaik untuk dukungan transportasi baik untuk petualangan air maupun penggunaan khusus misalnya untuk rescue. Dapat dipakai di laut, di danau, maupun sungai.
Type :
PL350 = 5 orang,    PL390 = 7 orang,    PL430 = 8 - 9 orang

Si Belo, model speedboat inflatable gabungan antara catamaran dan river boat. Mempunyai daya apung dan daya muat lebih besar karena dilengkapi dengan diameter tabung yang lebih besar. Dapat dipakai di laut, di danau, maupun sungai.

Si Master, Kayak inflatable untuk single dan double. Dengan bentuk yang kokoh dan massif membuat produk ini tampak gagah.
Type :
SiBlender 350 = 2 orang,     SiMaster 350 = 2 orang

0 Response to "Perahu Karet"

Posting Komentar